semua telah terjadi

Dering kubunyikan pada saluran tuk menghubungiku pada tahun 2019.
“Ku kabarkan hari ini, temanku. Semua itu terjadi!”
.
Dikhianati, ditinggalkan,dicampakkan dan semua kenangan indah tak mampu lagi diingat. Mimpi buruk yang dulu seakan mustahil terjadi, kini telah terjadi. Aku mungkin menyesal karna mengatakan aku ingin merasakan itu semua. Penantang ini babak belur.
Kami tidak pernah mengharapkan semua ini terjadi secara beriringan bahkan bertumpuk sedemikian berat dalam satu waktu, menerpa kami hingga dalam titik keterpurukan terbaik yang pernah ada.
Gunung terjal yang seakan curamnya tak mampu kami daki, penuh lumut dan seakan tak ada celah untuk menjadikan pegangan.
.
2019, kau mengira bahwa semua ini akan mudah, ternyata tidak.
Kini bertepatan menjelang hari ke-2 aku akan kuliah di Institut Agama Islam Negri, kita akan mengalami pula rentetan mengerikan sebuah gejolak rumah tangga yang sekarang…Ya benar, kita telah kembali pada mereka. Sebab perempuan pengkhianat yang kamu inginkan telah datang enam caturwulan yang lalu. Merusak keheningan terbaik yang pernah kita punya, 2021 telah pergi entah kemana, aku harap dia kembali tanpa memasukkan keinginan mu lagi.
2021 telah memberikan kita pintu masuk pada sebuah dunia yang kamu impikan. Aku berharap kamu bukan diriku. Aku membenci dirimu,2019. Yang telah mengatakan menginginkan itu di sini. Aku benci sekali dan menyesali itu. Tapi, yakin lah ini karna sekarang kondisiku.
Kini aku disamping adik kita, dan kondisiku sekarang sangat tidak baik. 3 jam setelah ini kondisi kita hanya akan bergantung pada perjudian/penipuan yang dia mainkan.
Kita akan kembali kuliah pada pukul 09.00 dan akan menemani seseorang makan siang. Aku bingung untuk apa aku melakukannya, semua sifatmu masih tersusun rapi di pajangan. Aku berharap berpusara bersama namamu.
Kini aku lebih tua daripada teman kita, semua orang seumuran mu kini berada di sekeliling ku, aku merasa mendapat kesempatan kedua atau malah neraka ke-2 kalinya.
Aku berharap 2022, memaafkan ku. Aku tau semua yang telah kita perjuangkan 2022. Kini kita memang berubah dalam pandangan hidup. namun, tolonglah 2019, kita harus bertahan padaku.
Semua kehidupan gelap, perempuan dan rokok, alkohol dan gemerlap malam, kita telah rasakan. Sesuai dengan keinginan 2019, namun, kita mendapat efek debuff yang cukup signifikan pula. Kita akan mengalami gatcha yang tidak dilematis dalam satuan waktu segera.
Kini kita akan bertahan dan bertahan semua akan kita lalui sesuai kodrat dan kepentingan terbaik seperti langkah kuda memancing pion agar membuka serta menutup koneksi Mentri pada petak skak & ancaman pada benteng.
Lalui, lalui, dan laluilah. Kita akan melaluinya. Akan kuberikan aba-aba pada kita bahwa Sabrina hanyalah anak gadis cantik yang sering kita dapatkan. lalu, kembali pada Nurul ialah kembali pada langkah terbaik si 2020. Kita akan selami diriku, hingga Desember ini. Seperti yang kita lakukan sebelumnya, ini langkah terjauh dan terakhir darimu 2018. Tertanda 2023, pada pukul 03.33 WIb

Tinggalkan komentar