My Diary – Pengembangan Blog, proyek yang hilang

wp-image--17114884

 

Beberapa bulan yang lalu, saya menyelesaikan 3 cerita series yang berhubungan secara langsung dengan postingan saya yang CerPen – Aku Ingin Pergi, tapi, beberapa kejadian datang.

1.Handphone Mi 4 LTE (second, Rp.950.000)

Handphone yang saya beli pada bulan ramadhan ini mengalami kerusakan yang cukup parah pada sistem sirkuit atau badan bagian dalamnya karna alasan kebodohan yang saya lakukan. Teman di kelas saya yang memiliki abang seorang yang memiliki latar belakang seorang Teknisi mengatakan Handphone itu akan diperbaiki dengan nilai uang di atas Rp.500.000.

Pastilah bagi saya mempertimbangkan untuk membeli baru untuk itu.

 

2. Laptop ACER LUCO (saya tak tau pasti modelnya apa)

Laptop yang seharusnya disebut netbook ini tlah mengalami kerusakan pada bagian tombol powernya, spekulasi saya menyatakan kerusakan terjadi pada saat saya bawa itu ke kelas saya. Dan mungkin tertindih pada bagian yang vatal.

Dan sayangnya, di sanalah Proyek Cerita Series saya berdiam diri.

 

Kali ini saya cuman bisa mengingat bagian-bagian besar dari cerita itu, saya tidak tau  kapan saya bisa menyelesaikan Proyek Blog saya ini, saya sudah mengalami kejadian berat karna kebodohan saya dan saya orang yang malas bergerak, saya rasa anda seharusnya tak seperti saya.

Saya dan Anda harus melupakan apa yang saya tulis barusan karna sedikit dari hati kecil saya mengatakan saya serasa minta dikasihani, jujur, saya akan mengembalikan barang sumbangan anda jika karna tulisan ini. Baiklah, lebih indah dan lebih diperkenankan untuk membahas proyek ini saya saja ya, setidaknya dari tulisan barusan judul lebih konkret karna saya dan anda sudah tau bahwa kenapa judul mengatakan “Proyek yang hilang” karna benar ini seperti hilang dari kerajaan saya.

Proyek ini sebenarnya sudah lama saya rencanakan, saya mengira bahwasanya menelusuri imajinasi saya sedikit lebih dalam dan lancip jika dengan tulisan adalah hal yang lebih baik pada hobi saya,saya melakukan itu kali ini. Ketika saya membaca ulang cerpen yang saya tulis itu saya rasa saya terlalu jauh melangkahi isi dan judul yang sangat tak bersangkut pautan.

Dan seketika saya mendapatkan ide bagaimana rasanya jika ada penyesalan pada cerita cinta yang manis pada awalnya, namun, sebenarnya sudah diwanti-wanti dengan judul oleh penulisnya. saya rasa itu cukup menarik. Tapi, karna saya rasa sudah banyak pembaca yang handal saya termasuk anda, saya pun harus lebih giat bekerja keras lagi.

pada akhirnya, pada satu kejadian saya terinspirasi dengan sebuah cerita psikologis yang unik yang saya sendiri belum tau itu fantasi apa aktual, saya pun memasukannya dalam cerita saya, membuat cerita saya ini terkesan persuasif dengan persuasif.

saya akan memakai cerita yang memberikan unsur misteri, crime dan bahkan romantic suspense yang sedikit saya pelajari bukan banyak. saya akan sebisa mungkin membuat ending bahkan processing yang begitu tak disadar-sadari oleh anda.

 

intinya, proyek itu sedang dilakukan pencarian, saya sedang menggali otak saya dan memanggil imajinasi saya agar bisa membuat revisi agar lebih berseri.

saya hanya butuh harapan dan motivasi..

 

 

Tinggalkan komentar